Kakanwil Kemenkumham Kalbar Lantik Empat Orang Notaris

Kakanwil Kemenkumham Kalbar Lantik Empat Orang Notaris

Pontianak – Mengambil tempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Tedy Salim, SH, M.Kn, Sucipto, SH, M.Kn, dan Siti Makassari, SH, M. Kn, serta Umar Dani, SH, M.Kn, dilantik Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso, Rabu (09/08) hari ini, sebagai Notaris dan Notaris Pengganti, Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, serta sejumlah Pejabat Struktural di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar. Tidak hanya itu, juga turut hadir sejumlah kerabat dan keluarga para Notaris yang dilantik.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar, Rochadi Iman Santoso berharap agar dalam menjalankan jabatan sebagai Notaris, dapat mewujudkan keadilan dan perlindungan hukum dalam masyarakat. “Eksistensi saudara dalam masyarakat diharapkan mampu menghasilkan produk hukum berupa akta otentik secara yuridis dan faktual mampu menggambarkan dan membuktikan peristiwa hukum yang terjadi, serta terpatri dalam satu akta otentik,” pesan Kakanwil kepada para Notaris yang baru saja dilantik. 


Sumber: https://kalbar.kemenkumham.go.id